Eksplorasi dan Dedikasi dalam Satu Cinta Kesehatan Masyarakat

  • 30-11--0001
  • 12:00 WITA
  • pustipad
  • Berita

HMJ Kesmas - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan Masyarakat gelar One Decade Kesehatan Masyarakat selama dua hari di Lapangan Kampus II UIN Alauddin Makassar (23/11).

HMJ Kesehatan Masyarakat laksanakan peringatan 10 tahun Jurusan Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan dengan mengusung tema “Eksplorasi dan Dedikasi dalam Satu Cinta”. Semarak satu dekade kesehatan masyarakat dilaksanakan dengan beberapa rangkaian acaranya.

Mulai dari kegiatan Seminar Kesehatan Nasional, One Decade Public Health Expo, Fashion Show Competition, Festival Akustik dan Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Makassar. Seminar kesehatan nasional yang telah sukses dilaksanakan beberapa pekan lalu pada Sabtu, 7 November 2015. Rangkaian acara selanjutnya Expo One Decade dan Festival Akustik yang dilaksanakan selama dua hari di lapangan sepak bola Kampus II UIN Alauddin Makassar.

Dalam kegiatan expo yang telah dibuka oleh Wakil Rektor III Prof Siti Aisyah ditandai dengan pelepasan balon yang di dampingin oleh Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Kesehatan Masyarakat. 20 booth dari beberapa brand makanan, minuman dan fashion turut menambah kemeriahan peringatan satu dekade jurusan kesehatan masyarakat. Festival Akustik juga tak kala menarik yang akan dilaksanakan dihari kedua expo.

Ketua HMJ Kesehatan Masyarakat Jusfaegah dalam sambutannya berharap semoga dengan melalui peringatan One Decade, jurusan kesehatan masyarakat terus mampu mempertahankan solidaritas eksistensinya.