Mahasiswa Kesmas menjadi Juara Pertama pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Al Qur'an

  • 15 Maret 2024
  • 11:28 WITA
  • Administrator
  • Berita

Nurwinda, mahasiswi berparas manis, ternyata tidak hanya memiliki prestasi akademik saja. Baru-baru ini, gadis berparas ayu tersebut berhasil menjadi juara pertama pada lomba karya tulis Al Quran. Lomba yang diselenggarakan sebagai bagian dari MTQ Tingkat Kabupaten Soppeng tersebut, dilaksanakan pada bulan Maret 2024. Nurwinda merasa terharu karena berhasil membawa nama wilayahnya dan tentu saja nama baik almamaternya


Sebagai mahasiswa semester 4, Nurwinda juga memiliki prestasi akademik yang membagakan. Nurwinda menjadi contoh bahwa mahasiswa dapat meraih prestasi akademik dan juga non akademik. Lomba karya tulis Al Qur'an merupakan salah satu cabang lomba yang sangat diminati oleh Nurwinda. Gadis itu telah sering mengikuti lomba karya tulis ilmiah, baik yang bertema kesehatan maupun tema umum lainnya.


Nurwinda berharap bahwa prestasi yang diraihnya akan menjadi cambuk penyemangat untuk berprestasi di masa selanjutnya. Dan tentu saja, Winda, juga berharap bahwa presatsi akademiknya akan tetap gemilang. Sehingga Winda dapat menyelesaikan studinya tepat waktu sesuai harapan orang tuanya.


Penulis : Rimawati Aulia Insani Sadarang

Editor.  : Muh. Kahfi