Alumni Kesmas UINAM Gelar Sharing Experience

  • 22 Mei 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Alumni Kesmas UINAM Gelar Sharing Experience


Alumni Program Studi Kesehatan Masyarakat UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan kegiatan Sharing Experience Moment 1 Dekade Kiprah Kesmas UIN Alauddin Makassar. Kegiatan ini berlangsung pada hari rabu, 20 Mei 2020 melalui aplikasi zoom yang berlangsung mulai pukul 10.00 sampai 12.30 wita.

Kegiatan ini bertemakan “Bangkit Bersama SKM UINAM Wujudkan Masyarakat Sehat dan Sejahtera”. Sharing ini bertepatan dengan peringatan hari Kebangkitan Nasional yang menghadirkan narasumber dari alumni angkatan 2005 Kesmas UIN Alauddin Makassar yang merupakan angkatan pertama kesmas.

Adapun yang menjadi narasumber antara lain A. Ade Ulasaswini, SKM., M.Kes selaku Community Development Officer Integrated Term PT. Pertamina MOR. VII Makassar, Aziz Alfikri, SKM selaku Health Conselor BKKBN NTB dan Adnan, SKM yang merupakan Kepala Puskesmas Kab. Polewali Mandar.

Pada kegiatan ini hadir pula Syamsul Alam, SKM., M.Kes selaku moderator sharing Experience yang merupakan dosen Kesmas UIN Alauddin Makassar.

Diharapkan dengan adanya sharing experience ini dapat memotivasi para peserta yang hadir dengan berbagai pengalaman dari para narasumber dan mengambil hal-hal positif yang telah disampaikan