FKIK UINAM Gelar Halal Bihalal Secara Online

  • 28 Mei 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

FKIK UINAM Gelar Halal Bihalal Secara Online

Rabu, 27 Mei 2020 Keluarga besar Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar menggelar halal bihalal secara virtual via aplikasi zoom meeting. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 13.00 hingga 14.30 WITA dengan jumlah peserta yang tercatat hadir dalam acara halal bihalal tersebut sebanyak 121 peserta.

Kegiatan halal bihalal tersebut mengangkat tema “Silaturahmi Virtual dan Ukhuwah Islamiyah. Dalam sambutannya, Dekan FKIK Dr. dr. Syatirah, M.Kes., Sp.A., menyampaikan bahwa meski halal bihalal ini dilaksanakan secara virtual tapi semoga moment ini tidak menghilangkan esensi silaturahmi kita.

Selain itu, Dr. dr. Syatirah, M.Kes., Sp.A., juga mengucap syukur dan terima kasih kepada semua dosen atas kerjasama dan donasinya sehingga kita dapat saling berbagi dengan para pegawai honorer, cleaning service dan security di moment lebaran ini.

Pada kegiatan halal bihalal tersebut KH. Hamzah Harun Al Rasyid hadir memberikan tausiyah, beliau menjelaskan tentang halal bihalal, silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah.

Rektor UIN Alauddin Makassar Prof. Hamdan juga turut hadir dalam halal bihalal tersebut. Beliau menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh pimpinan, dosen dan staf FKIK, namun hadir pula para wakil rektor dan beberapa dekan serta wakil dekan dari fakultas lain.